Ah ... Aku Telah Bangun!

Friday, July 15, 2005

By Sam (15072005.07.32)

Seharian kemarin aku otak atik PDA Palmku dengan maksud sederhana, yaitu ingin memindahkan file-file yang aku tulis selama hibernasi di Malang dan Jogja dalam PDA ke PC agar bisa di up load. Sejam dua jam tak berhasil, juga saat seharian …. tetap gagal. Malah-malah File tulisanku yang lain masuk ke PDA bukan sebaliknya. Yah! Telpon sana sini tak memberi jawaban yang memuaskan. Hingga akhirnya kesimpulan akhir aku cetak tebal. NYERAH! Soal up load… tunggu saja begitu semua beres!

Sisa waktu hingga jam pulang akhirnya aku pakai untuk mengedit photo-photo selama hibernasi yang mencapai 500 – an buah. Boleh jadi sebagian besar adalah photo-photo acara pernikahan. Namun aku bener-bener puas karena ada seratusan photo yang berisi photo session gila-gilaan di beberapa objek menarik di jogja bareng Mamato dan Khatty. Sebuah pelajaran berharga untuk memotret!

Meski bangunku tersendat hanya karena tehnologi namun sepertinya mataku sudah terbuka untuk kembali menyapa rekan-rekan Blogger!

Selamat Pagi … !

posted by kinanthi sophia ambalika @ 7/15/2005 08:13:00 AM -

3 Comments:

Blogger mamat ! said...

waduh ... berasa artis nih gw, untungnya objek fotonya keren banget. btw, tks for the photo lessons, i'm trying to improve my ability.

8:44 AM  
Blogger yaya said...

Mmmm..foto2nya mana?

3:25 PM  
Blogger Abdul Fattah said...

welkom bek mas sam, mmmm btw mana neh oleh2 nya....

12:37 PM  

Post a Comment

<< Home