Thanks To You Again

Friday, May 13, 2005

By Sam (13052005.10.10)

Belum genap hitungan tengah tahun aku mengenal blog namun sejauh ini setiap kali aku membuka blogku selalu ada progress dan hal berbeda yang aku dapati. Mulai hal terkecil seperti komentar atau shout hingga hal-hal besar seperti tools, postingan hingga skin blog dan teman-teman baru. Bagai tumbuh dan berkembang karena terpupuk dan tersiram blogku terasa rindangnya dengan beragam kuncupnya. Bukan itu saja akupun merasa komunitas blog ini begitu dekat satu dengan yang lain. Tak jarang kutemui disini rekan-rekan yang luar biasa, tidak saja dalam memberikan kontribusi dalam mengembangkan blogku namun juga jiwaku.

Kali inipun kembali harus kuucap terima kasih buat satu rekan dengan beragam nama [qq, herman, fajar, akbar, q2] yang akhirnya aku putuskan akbar [
http://qqsamudra.blogspot.com] sebagai panggilannya. Jelang Mei kemarin akbar menawarkan untuk membuatkanku wadah yang tepat bagi tulisanku, wadah yang menurutnya akan lebih memberikan identitas bagi aku. Dalam bengong aku seakan tak percaya. Ini mengejutkan. Aku tak pernah bayangkan akan mempunyai skinblog yang tak hanya sekedar template. Skin blog yang bisa dibilang “gue banget”. Aku mengangguk akhirnya.

Mungkin selain terima kasih aku perlu meminta maaf sedemikian besar atas kepusingan Akbar menghadapi berbagai list dan file pendukung yang ku buat agar blog ini tepat dan sesuai dengan yang diharap. Belum lagi jarak Jakarta – Detroit adalah kesulitan sendiri untuk berkomunikasi meski email dan messenger telah ada. Namun waktu, jadi kendalanya. Saat aku online di jam kerja, akbar ada dipukul 3 pagi. Waktu jelang akhir begadangnya. Belum lagi beberapa kecerewetan dan orientasi detailku hingga beberapa desain dasar harus dirombak total hingga 3 kali. Ditambah keinginanku untuk tetap menyimpan hasil kerja sahabat-sahabatku yang memberi kontribusi terhadap blog ini selama ini membuat beberapa adjustment mesti dilakukan. Beruntung sekali bapak satu ini cukup sabar (*moga tak plus dongkol hahahaha. Dan justru mengangap ini sebagai tantangan untuk mendapatkan satu desain yang maksimal. Salut!

Tepat B’dayku kemarin skinku telah berganti, begitu “siiip”-nya. Tapi bukan aku kalau tak membuat rebut beberapa temen bogger lain untuk membantuku merapikan setiap detail yang aku inginkan. Tak cukup Mamato [ http://semuatentangmamat.blogspot.com ] yang biasanya selalu cekatan membantu dengan sepenuh kemampuannya tapi juga Yaya [ http://yayajanuary.blogspot.com ]. Thanks you …my friend!

Kembali kulihat blogku. Bagai satu panggung karya yang terus bertumbuh dari sahabat-sahabatku. Sinergi yang indah antara kreatifitas dan satu ketulusan.
Akbar, Mamato juga Yaya… Again I say, thanks to You!

posted by kinanthi sophia ambalika @ 5/13/2005 11:20:00 AM -

5 Comments:

Blogger retnanda said...

kalau gitu... aku dikenalin dong ke akbar.. siapa tahu beliau juga mau mempercantik blog ku yang bentuknya standar banget itu...
:)
hehhehe

12:57 PM  
Blogger Unknown said...

weleh,,,malu sam...:)

1:17 PM  
Blogger Danny said...

whoaaaa makin keren aja nich...
suit suiiit smakin kerasan liatnya

3:32 AM  
Blogger dodY said...

kontribusi saya cuma sekedar titip salam :-)

7:49 PM  
Blogger Goiq said...

huhuhu...udah 4 tahun gak k solo. apa kabarnya yah ??e

9:15 PM  

Post a Comment

<< Home