Jebakan Mailbox

Sunday, February 27, 2005

By Sam (270205.13.41)

Seringkali aku memperoleh sms dari no 222 yang mengabarkan ada pesan mailbox. Pesan inipun makin sering sejalan dengan sifat lupaku untuk membawa hp. Bukannya sengaja tapi … ketinggalan. Saat mailbox kudengarkan banyak diantaranya bukanya pesan penting. Tapi terjebak! Seperti:

“Halo… loh…halo..kok begini”
“Sam tahu nggak loe kalau..eh.. dengerin. Eh serius loe! Gila mailbox lagi!
”Jangan main-main deh. Loh ini malibox toh...sialan?“
Dan prosentase terbanyak adalah kosa kata indah preman pasar!
Aku tak menyalahkan. Bahkan Ugiek temenku di surabaya selalu tanya terlebih dahulu ”Asli atau bukan?“ setiap telpon.

Ada apa dengan Voice mailboxku hingga heboh gitu?

“Halo… (5 detik kemudian) ya, sory saya tidak ada ditempat. Saya akan menghubungi anda lagi ya….!

Rupanya awal pesan itulah yang mengecoh! Tak sengaja. Tak mungkin! Mengapa? Karena aku pernah mendapatkan yang lebih menyedihkan lagi, begini:

”Halo, eh tunggu ya.... (10 detik kemudian) aku gak ada ditempat lho, masih mau nunggu gak?“ .....nadanya merajuk

Telak !

posted by kinanthi sophia ambalika @ 2/27/2005 10:09:00 PM -

1 Comments:

Blogger mamat ! said...

gw pernah kejebak mailbox lu

12:09 PM  

Post a Comment

<< Home