Be My Val …!

Tuesday, February 15, 2005

By Sam (140205.18.56)

Sederet kata sederhana ini tak pernah aku dengar demikian juga ucapkan. Terakhir 8 tahun lalu. Sewaktu cinta di berada disaat yang salah. Dalam kenaifan. Hari ini sepertinya ucapan itu menjadi sangat wajib dan sakral. Setidaknya bagi yang tidak jomblo. Warna pink berada di mana mana. Agak menyebalkan mata mungkin bagi aku yang anti warna soft ini. Tapi itulah gambaran cinta. Lembut dan menyentuh. Hari ini layaknya surga bagi pemuja cinta.

Bagi aku, hari ini taklah beda dengan 363 hari lainnya. Malah bisa jadi valentineku jatuh pada hari rabu, sabtu ato mungkin jumat, Bisa pasaran pon wage malah kliwon. Tidak setahun sekali bahkan mungkin 3 hari seminggu, 25 hari sebulan atau mungkin 364 hari setahun…Utuh.

Pernah ku bilang kasih bukanlah mengenai hal-hal yang besar. Namun hal-hal kecil yang diberikan setiap hari. Yang dikumpul dan disemai hingga menjadi hal yang besar. Bukan sebaliknya

Tapi itulah budaya pop yang berkembang, seakan dihembuskan bagai keterbelakangan bila tak berucap valentine, tak mengirim bunga juga membeli coklat. Apalah itu …. mungkin ada baiknya kita mengingat valentine … mengingat kasih sayang.

Setidaknya setahun sekali kita mengucapkan kata CINTA … daripada tidak sama sekali!!!

posted by Be Samyono @ 2/15/2005 05:04:00 PM -

0 Comments:

Post a Comment

<< Home