Gebrakan Tennis Guys

Wednesday, February 16, 2005

By: Sam (160205. 09.46)

Usai sudah gathering anggota Mailist MHI di La Forca 2 pekan lalu. Photo dan cerita juga telah usai dibahas. Namun gelak semangat barulah dimulai. Semangat kumpul bareng, basket bareng, sepak bola bareng, fitnes bareng dan seabrek ide kebersamaan lainnya. Bisa jadi ini karena setelah gathering masing-masing anggota telah kenal, Namun jauh dari itu sepertinya Group Tenisku seakan memberikan aura inspirasi dari rencana kebersamaan ini.

Kekompakan kami di tenis dan di beberapa kegiatan diluar itu demikian kental dan terasa. Bagai kami pribadi sebenarnya hal ini bukanlah hal istimewa... wajar!. Kami hanya berusaha menjaga apa yang sudah terbentuk. Dengan saling suport dan membuat kegiatan lain di luar tenis hingga tetep bisa enjoy dan berfikiran positif. Berusaha untuk tak sekedar menjadikan anggota sebagai sekedar teman berkeringat tapi juga sahabat. Sahabat untuk saling belajar dan membangun jaringan.

Aku optimis sekali bila kebersamaan dalam berbagai kegiatan ini bisa jalan pasti akan lebih menyenangkan. Saling bertanding meningkatkan adrenalin dan komunitas yang terbentuk akan makin panjang kali lebar. Tak ada yang di kawatirkan adanya group-group baru ini. Malah sebaliknya rasanya terselip satu kebanggaan bahwa kami bisa jadi “Inspiration”

Thanks to you, guys!....
Derry, Edwin, Arik & Yuda…. Tetep kompak githu loh! kekekeke

mhI-Tennis@yahoogroups.com

posted by kinanthi sophia ambalika @ 2/16/2005 10:31:00 AM -

0 Comments:

Post a Comment

<< Home