MHI Tennis Bla-Bla-Bla

Thursday, September 08, 2005

By Sam (04092005.13.05)

“Jadi kagak entar bowlingnya”
“Kita ketemu aja senin sore saat tennis, ya!”
“Guru renangnya dah di telpon blon?”
“Waduh yoga semalem bikin gw nyenyak tidur”

atau

“Bawa stick khan, kita jadi golf loh rabu ini”

Sekelumit perbincangan di atas jadi marak di Milist MHI tennis group kami juga di YM belakangan ini. Bagi yang bingung akan semakin pusing memikirkan. Sebenernya group kami ini, group tennis atau kantor KONI ?. Dimana segala macam olah raga dilakukan. Itupun masih mending kadang jadwal lunch, nomat, konser hingga jadwal fitness tumplek blek disini membentuk irisan-irisan kecil sekumpulan rekan yang sama luang waktunya atau sama hobynya.

Hal ini menjadi semakin lucu karena terlihat ada kelompok-kelompok kecil di dalam kelompok besar sehingga sering ada beberapa kelakaran. “MHI tennis yang mana nih? Yang senin sore, yang bowling, golf atau yang lunch?

Merisaukankah hal ini? Karena seakan ada serpihan-serpihan kecil dalam satu kelompok. Ah! Hari gini masih berfikir seperti itu?

Aku melihat kewajaran dan pemakluman yang amat sangat atas perkembangan kelompok tennis ini. Bisa jadi saat jumlah kami masih masuk dalam hitungan jari segala sesuatunya lebih homogen, lebih terkontrol dan lebih bisa menjalankan aktifitas bersama-sama. Namun kini kami amat sangat jauh berbeda. Tidak saja dalam segi kuantitas yang berlipat tapi juga keragaman rasa, pikir dan keinginan. Sangatlah muskil untuk melakukan semua aktifitas bersama. Wajarlah bila sub kegiatanya hanya diikuti oleh rekan yang senggang dan minat untuk join. Yang lain akan segera mencari sub kegiatan yang tepat dan memungkinkan waktunya. Tak masalah!.

Justru aku pikir ini memperkaya perkembangan kelompok secara konstruktif. Menciptakan satu dinamika yang positif dan maju. Pikiran dan kegiatan kami tak hanya terbelenggu oleh pendapat sempit di sekitar tennis dan tennis semata. Bahkan dengan keragaman kegiatan memungkinkan masing-masing rekan mengexplore kemampuannya untuk mengembangkan diri di kegiatan yang dia ingini. Toh bila dipikir tennis kami tetap berjalan dan berkembang. Tak ada yang dirugikan dalam hal ini.

Jadi feel free saja bila tiba-tiba ada email nongol di milist tentang satu kegiatan yang mungkin tak nyambung dengan tennis.

“ Ball room dance nya mulai hari ini ... loh!” Misalnya!

posted by Be Samyono @ 9/08/2005 02:32:00 PM -

6 Comments:

Blogger cikubembem said...

ak seneng deh liat orang yg bersemangat olahraga. kapan ya ak bisa olahraga dengan teratur lagi :(

1:40 PM  
Blogger woro said...

Unity in Diversity :)

12:25 PM  
Blogger It's just me said...

seru ya..... yang pasti makin luas bersosialisasi...:) pengen deh olah raga teratur gitu...tapi emak2 macam aku?? repootttt :P
-lucy-

8:23 AM  
Blogger Nahria Medina Marzuki said...

Asyiiik yaa milis kita (hihihi merasa punya milis)...

*beli raket tenis dulu

6:15 PM  
Blogger ceepee said...

Makin ramee dunk....
Namanya juga manusia pastilah banyak keinginan dan kemauan.

Selagi masih single banyak2 bikin acara entar kl dah nikah wuihhhh ......

BTW gw juga mau donk ikut acara dance-nya, :( tapi malu nih sama pantat...hihihi ;)

3:42 PM  
Blogger Rich said...

Nice blog! Visit my web site and the Big Tennis Directory where you'll find tennis tips and hundreds of items dedicated to the tennis enthusiast.

9:38 AM  

Post a Comment

<< Home