Rere’s ManHunt #002

Wednesday, April 20, 2005

By Sam (200405.10.47)
[Click To the Title ~ Rere’s ManHunt #002 will show up]


Seringkali saat pekerjaan teramat sangat hectic sekali, aku menghentikan kegiatan tiba-tiba untuk sekedar sms, bernyanyi hancur, lari ke toilet, memenerisikkan diri atau melakukan hal extrem lainnya. “Recharge my spirit & Idea” begitu istilah Jawanya. Hari inipun saat nasib semua bisnisku ditentukan aku lebih memilih mengutak-atik blog daripada menanggung tekanan bagai terpidana. Wal-hasil beberapa kunjungan multilateral sebagai kode etik para bloggerpun aku lakukan. Setidaknya bagi sobat-sobit yang berkunjung ke Shout Boxku kemarin. Dibeberapa perjalanan sukses aku lalui meski kadang menunggu lamanya download atau beberapa SB trouble digunakan. Tambah depresi kadang, padahal ini sangat vital untuk menunjukkan tapak tilas kunjungan. Hingga perjalanan ini sampai di Blog Rere (http://catetan-rere.blogspot.com) temen kecilku. Walah... (* gubrak ! aku bener-bener kejedot. Itu khan aku....duh!

Rere yang aku kenal bukanlah orang yang suka main-main dengan kata-katanya. Dan ini dibuktikannya lagi. Dataku yang aku kirim dua hari lalu sudah terpampang di blognya plus photo hancurku...... Loh kok bisa? Cerita punya cerita ... Akhir tahun lalu saat Rere kenalkan aku dengan blog dia kata ingin blognya lebih banyak visitor. Ide kreatifnya dengan memperkenalkan jomblo-jomblo pria yang akan di upload secara berkala ...mmm macam Manhunt kali. Dunia jomblo rasanya gak pernah kering, dan itu patut dicoba. Beberapa bulan ini aku pikir Rere telah melupakan idenya itu karena tak ingin blognya: catetan-rere terpeleset menjadi kontak jodoh-rere. Tapi tidak! Dua hari lalu dia kirimkan email untuk aku isi. Tak pernah berfikir bahwa dia akan bersungguh-sungguh dengan rencana tahun lalunya ini. Dan hasilnya. Silahkan clik title diatas ....

Pendapatku untuk hal ini, .... positif thinking saja. That’s fun and creative, salute to Rere! Satu kerjasama bilateral yang amat sangat ber mutualism oriented!. Lagian kepopuleran khan harus dimulai dengan hal-hal kecil ... bukan sebaliknya. Waduh narsistnya ... tetep!

Eh siapa tahu loh ada jodoh ............:P
Ada yang minat mengikuti................ ?

Atau malah ada yang minat meminang :P


(* Re .... Sukses yack!

posted by kinanthi sophia ambalika @ 4/20/2005 11:39:00 AM -

4 Comments:

Blogger Goiq said...

hehehehe... selamat. siapa tau dari situ jodohmu berasal sam.

12:15 PM  
Blogger ben said...

wah ada blog jodoh ya ? :P

9:29 AM  
Blogger dodY said...

mas sam laris manis tanjung kimpul... hauhauha

8:36 PM  
Blogger bagus_aa29 said...

mau coba! siapa tahu nemu soulmate juga..hihihi

8:48 AM  

Post a Comment

<< Home