Under Construction ....

Wednesday, March 09, 2005

By: Sam ( 090305.09.03)

Hanya karena keinginan berganti wajah,
http://samwords.blogspot.com sementara vakum hampir seminggu. Diganti dengan istilah teknis yang lebih familiar “Under Construction” mesti kejujurannya adalah “No Understand”. Loh!

Keirian kadang membelenggu. Meski berkali kubilang wajar toh tak ayal juga aku tetep menginginkan skinku cakep dan matep seperti blog rekan yang lain. Seperti punya Yaya yang banyak mimpinya, punya nien-nien yang banyak cantiknya, punya Angga yang membuatku tak berkatup mulut atau TusukGigi yang banyak akunya, juga punya si Mamato yang simple tapi kena. Atau punya siapa-siapa lagi dengan ke khas-annya. Aku kehabisan akal.

Payahnya aku bener-bener “No Understand” dengan ragam istilah dan layouting blog ini. Aku tak cukup sabar untuk mencoba satu persatu. Jadilah keinginan yang menggantung tanpa eksekusi sama sekali. Blog awal begitu beda dengan sentuhan Nien-nien. Kali ini kayaknya mukaku tak cukup tebal meminta bantuan Nien-nien yang nun jauh disana disaat beban kerja tak kalah banyaknya. Agaknya ada Mamato yang dengan berbesar hati menerima macam instruksiku diatas ketidaktahuanku untuk mengubah “penampakan” Blog ini.

Bukan sesuatu yang wah! yang kuingin, karena memang bukan saatnya (kalau tak mau dibilang bukan kelasnya). Namun yang cukup “gue” itu saja. Bermodal photo-photo narcis yang didapat dari photo sesion di Musium Gajah di merdeka barat bersama Mamato, Citra dan Sapta sobat kentalku beberapa hari sebelumnya. Blog diolah Mamato dan jadi seperti kumau. Simple dan cukup ada “gue”! Cukup membuatku percaya diri hadir diantara blog-blog berkategori “non Templete”!.

Sepertinya bukan aku kalau tak berusil tangan untuk mencoba meng-otak-atik blog yang telah jadi sekedar mengatakan pada diri bahwa aku “Bisa Juga”. Namun keasyikanku harus terhenti karena bukan malah bagus yang kudapat ... tapi hancurlah yang ada didepan mata ... entah logika dari mana hingga beberapa photo bertukar dan beberapa bagian hilang. Waduh ..... celaka... waduh !. %^$&%(%^&&*(&^*^*&% heerrrrrrrrrrrrxxxxxx!!!!!

SOS! Pls......!!!

Sekali lagi aku harus bertebal muka untuk bilang “Tolooooong!” (* desperate mode : on)

posted by kinanthi sophia ambalika @ 3/09/2005 10:15:00 AM -

1 Comments:

Blogger mamat ! said...

yup

12:05 PM  

Post a Comment

<< Home