I Won't Last a Day without You

Wednesday, March 09, 2005

By Sam (090305.10.00)

" ……. If all my friends have forgotten half their promises ... They're not unkind, just hard to find ... One look at you and I know that I could learn to live ... Without the rest, I found the best ... When there's no getting over that rainbow ... When my smallest of dreams won't come true ... I can take all the madness the world has to give ... But I won't last a day without you ……………… "

Aku tergelak usai menyanyikan bait lagu Carpenter diatas, ABG berat! (Angkatan Babe Gue!...gitu).

“Are U sure?” Tanya rekanku keheranan.
“Yup...why?”

Kamipun kembali tertawa. Mungkin rekanku menganggap aku bercanda. Tapi tidak bagi aku.

Hanya karena Nomat free “Hitch” dengan Group Tennis bersepuluh traktiran B’day Arik. Pertanyaan ini jadi meluncur wajar. Lagu apa sih yang ingin kamu dengar saat menikah nanti ... pertanyaan macam di buletin Frenster begitu. Meski terdengar tak ada tendensi dan keseriusan dibalik pertanyaan itu tapi tergelitik juga untuk menjawab dan mulai memilah lagu yang tepat.

“Bukannya itu lagu lama, karatan lagi .... malah kinipun kamu gak bisa lihat live concert mereka” Kembali nadanya menyiratkan ketidak setujuan yang teramat sangat.

Bener juga menurut logikaku. Tapi keinginan bukanlah hal yang tertaut erat dengan satu kelogisan. Bisa malah sebaliknya. Tak ubahnya membicarakan cinta!

“Aku suka syairnya” Jawabku datar tak berexpresi. “ dari awal hinggal bait usai tak ada keinginan yang berlebih kecuali satu permintaan sederhana untuk tetap terdampingi. Tak lebih dan kurang. Menempatkan cinta pada hal yang tepat dan wajar. Simple!”.

Kuingat alur menarik “Hitch” ... cerita menarik mengenai perjodohan, yang pada dasarnya tak ada aturan yang baku untuk itu. Ekspresiku berubah nanar. Ku jadi pertanyakan apakan keinginan yang simple ini akan menghadapkan diriku pada alur pencarian yang simple pula. Atau justru ....

Kembali kuteguhkan keinginanku lewat senandung lirih lagu yang sama:


" ……..Touch me and I end up singing ... Troubles seem to up and disappear ... You touch me with the love you're bringing ... I can't really lose when you're near ……."

posted by kinanthi sophia ambalika @ 3/09/2005 01:11:00 PM -

2 Comments:

Blogger mamat ! said...

kalo gw nikah lagu yang mau dinyanyiin : i want to spend my lifetime loving you. berasanya gw banget (maksudnya pas gw jadi Zorro). he2.

8:22 AM  
Blogger Kasih said...

kekekekekeekeek.. kelakar lah si mamat nih.. dapat cath zeta tak? jgn lupa kudanya ya!

8:49 PM  

Post a Comment

<< Home