Proyek Sangkuriang

Tuesday, July 31, 2007


By Sam (31072007.10.03)
Langkahku


Katakanlah kami dalam keterbatasan dan situasi yang sulit. Kami hanya punya waktu satu bulan, kami tak pernah bisa bertemu kecuali mengupdate semua kegiatan by email dan kondisi lingkungan sangat tidak mendukung karena Blogfam tak ada kegiatan lagi akhir-akhir ini. Kami telah berpijak pada kerapuhan. Hanya alas kaki keyakinan & komitmen kuat yang membuat acara Workshop Ngeblog sambil Ngebizz yang digelar blogfam ini tergelar dengan sukses dan respon positif. Proyek Sangkuriang itu telah berhasil membuat perahu tanpa terbaik!

Kemarin aku tengah menyelesaikan semua evaluasi workshop ini yang aku ambil dari kuizioner yang di isi peserta. Kegiatan paripurna dari satu perhelatan yang hanya sebulan disiapkan. Sebuah Workshop!. Hampir keseluruhan respon yang kami dapat seakan memadamkan lelah sekaligus membarakan semangat kami kembali. Para peserta menyambut positif kegiatan yang kami gelar acarapun tak kalah hebat! Bahkan beberapa menginginkan kegiatan lanjutan serupa menjadi satu agenda yang terus bergulir. Aku begitu lega!


..........

Dear All,

Terima kasih atas keikursertaan serta dukungannya dalam acara Blogfam : WORKSHOP NGEBLOG SAMBIL NGEBIZZ 28 Juli 2007 di Hotel Sofyan Tebet Jakarta. Berikut kami kirimkan database peserta pembicara dan dan panitia dengan pemikiran untuk mempererat dan memperluas networking kita. Bagi peserta kami akan mengirimkan email 1 bulan kedepan untuk memperoleh input dari workshop yang telah anda ikuti.

Salam sukses
Panitia workshop


..........


Aku tuliskan kalimat itu di body email yang akan aku kirimkan ke peserta, panitia dan pembicara. Attactment data base aku upload. Dan tak berapa lama kemudian aku menekan tombol “send”.

Aku lega! Dan tak ada lain yang menjadi tujuan utamaku kecuali apa yang telah kami lakukan bisa memberi MAKNA bagi yang lain.



Note:
Terima kasih pada Peserta, Pembicara dan Panitia serta pihak-pihak yang telah banyak memberikan kontribusi. Termasuk sponsor utama: qwords.

Labels:

posted by kinanthi sophia ambalika @ 7/31/2007 11:14:00 AM -

9 Comments:

Blogger pyuriko said...

Sayangnya,.. Iko tidak bisa ikutan...

Mungkin lain kali, jika ada kesempatan yang sama...

2:39 PM  
Blogger unai said...

Suses acaranya mas..hebat, hebat, hebat !!!. apan kita bikin di jogja yah mas ;)

4:37 PM  
Blogger andika dwijatmiko said...

ho'o yuuukk bikin di jogja... pasti seruuuu...

6:33 PM  
Blogger LiLiN said...

wah.. ikut senang nih.. meski ga bisa ikut berpartisipasi langsung..
sedikit tapi sarat makna yah..

moga lain ksempatan bisa ikutan..

sukses n tetap semangat ya mas :)

4:53 PM  
Blogger Nico Wijaya said...

sayang pas ga ada duit untk kejakarte..jogja kapan?

9:33 PM  
Blogger chaiyo said...

salam kenal dari TDA pak..

cahyo
http://cahyodwi.com
http://baju-anak.com

12:53 PM  
Anonymous Anonymous said...

udah siap jadi Blogfam EO?

hehehe

4:17 PM  
Blogger ime' said...

sayang gue nggak bisa ikutan :D

hehehehe... kalo' ada acara lagi, boleh deh gue coba-coba dateng *asal diundang :D hehehehe*

5:31 PM  
Anonymous Anonymous said...

terima kasih banyak ya, sam.
salam buat istri. :)

4:48 AM  

Post a Comment

<< Home