Sekejap di La Forca

Sunday, February 06, 2005

By: Sam (050105.22.31)

”Koko, sini deh. Kenalin ini dari group tennis” Ujar Dyna ramah memperkenalkan kami berlima pada anggota mailist Men’shealth lainnya. Koko adalah orang kesekian yang dikenalkan pada kami. Agak canggung juga dengan situasi yang berkembang. Padahal kedatangan kami ke acara gathering anggota mailist Majalah kesehatan kali ini, bener–bener terlambat. Gara gara mengantarkan Ari yang harus bawa topi, dan menunggu emputan Edwin. Dan bukan karena itu saja rupanya keterlambatan ini seperti benar-benar di maklumi yang lain. Sampai-sampai terdengar komentar ”Hebat ya kalian bisa kompak seperti ini.“ Atau ”Selalu berlima ya“ .... ah

Gathering di La Forca kali ini sangat di harap. Bukan saja untuk melepas keakraban yang hanya ada di dunia maya selama ini namun kadang terbersit juga keingin tahuan bagaimana sih sebenarnya si A, Si B atau si C yang begitu aktif mengisi mail yang tiap hari terdownload. Meski ini mailist majalah kesehatan pria rasanya tak kering dengan adanya partisipan seperti Lia, Dyna, Nadya atau wanita-wanita lain yang begitu memberi oase lain ditengah hiruk pikuk musik, dan riuh bola berbenturan di meja bilyard. Kesan akrab, dan kebersamaan amat terasa. Apalagi disaat acara photo ... mmmmm.

Kembali ke Dyna yang mempertanyakan kekompakan kami. Serentak kami menjawab.. sebenernya ikatan kami bukan karena masalah tenis. Jadi? Masalah suka di photo saja. Hah?. Mungkin Dyna anggap ini gurauan. Tapi nyatanya kedatangan kami tanpa membawa Digicam kali ini benar-benar satu kesalahan besar. Satu penyesalan bersama. Salah salah kami dijuluki rombongan prat-pret …si jeprat-jepret mania. Untungnya kami cukup sopan malam ini.

Sekejap kami di La Forca. Acarapun telah ditutup.

“Ada acara apa kalian malam ini” Denny dari Men’shealth mempertanyakan. Tergelak juga karena kami seakan dianggap tak terpisahkan. Nyatanya …. Kami memang ada acara….. Makan!!! Hampir larut kami makan berlima di pingir jalan Sabang. Mungkin menu kali ini jauh dari kata sehat apalagi enak. Tapi tawa dan kebersamaan kami malam ini bener-bener menyehatkan.

Thanks to Lia & Team EO buat acaranya yang asyik, Juga MHI (Men’shealth Indoneisa) buat wadahnya. Temen-temen se mailist yang ok berat. Juga rekan-rekan se-teamku. Kebersamaan ini mensenyumkan......


posted by Be Samyono @ 2/06/2005 01:19:00 AM -

0 Comments:

Post a Comment

<< Home