Kata & Mataku Dalam Samwords & Samlens

Monday, May 08, 2006

By Sam (08052005.16.04)
Langkahku


[Bila di cermati ada yang baru di menu Samwords Mulai tanggal 8 Mei ini. Terlihat Samwords tidak lagi sendiri namun ada Samlens yang saling bersinergi]

samwords samlens


Hampir 1,5 tahun Samwords online dengan KATA-KATA yang diposisikan untuk memberikan setetes inspirasi kecil melalui sudut pandangku yang berbeda, sudut pandang yang amat sederhana. Bersamanya ada celoteh perenungan tentang cinta dan Tuhan. Bersamanya juga ada banyak kehangatan dengan keluarga, rekan dan perjalanan kecil yang sayang untuk dilewatkan. Seperti catatan kecil Samwords sarat dengan KATA.

Semenjak ada Canon A80 camera digital-ku yang pertama kecintaaanku dengan photografi mengalir begitu saja. Tercatat counter di Compact Disk ku telah menunjukkan angka lebih dari 11.000 pict yang terpotret dan tersimpan rapi di CD koleksiku. Beragam cerita, peristiwa dan suasana bersama keluarga, rekan, alam dan bangunan terbingkai dalam file photo digital. Seakan ada kata sayang bila photo-photo itu hanya terimpan tanpa dibagikan.

Saat 2 mei lalu, saat aku kembali lebih tua satu tahun terbersit ide untuk mempublikasikan photo-photo itu. Namun sekali lagi kepraktisan memenuhi kepalaku. Aku tidak mau ribet. Aku tak mau buang waktu untuk kembali mendevelop blog tersendiri. Dengan bantuan Yna dan Mamat, aku konsep blog baru yang akan link dengan blog lamaku. Idenya cukup sederhana. Blog baru ini hanya berisi photo-photo yang kubidik dengan pengelihatan MATA-ku, hanya photo lain tidak!. Blog baru yang aku namai SAMLENS hanyalah meneruskan desain SAMWORDS yang dibuat Akbar. Skin Samlens hanyalah KEBALIKAN dari Skin Samwords. Baik warna background maupun peletakan layoutnya. Konsep ini sengaja dibuat demikian untuk memberikan penekanan akan dua hal yang berbeda yang ingin ditampilkan pada masing-masing blog dengan cara yang simple dan minimalis. SAMWORDS dengan KATA- KATAnya dan SAMLENS dengan MATAnya.

Tak ada keinginan berlebih kecuali sekedar membagikan inspirasi sederhana melalui KATA dan MATA-ku …. Membagikan sesuatu walau hanya sekedar SAMWORDS dan SAMLENS! Just my some inspiration WORDS and LENS!

posted by kinanthi sophia ambalika @ 5/08/2006 05:10:00 PM -

9 Comments:

Blogger IndraPr said...

Pasti pembuatan Samlens terinspirasi juga oleh kesuksesan Sam memenangkan lomba foto Blogfam ya? Selamat!! :) :)

6:18 PM  
Blogger bagus_aa29 said...

slmt ya, kapan pameran fotonya? aku ntar yg gunting pita.

7:11 AM  
Blogger mamat ! said...

congratulations ..... !!!

8:12 AM  
Blogger ime' said...

huhuhuhuhu... Sam, kalo' misalnya gue take beberapa pic elo boleh nggak? hehehe... tenang-tenang, gak gue jual kok :P

*am so in love with your pics... so amazing...*

canon A80??? inget A70 gue yang harus pensiun tapi blon ada gantinya :((:((:((

12:16 PM  
Blogger YNa said...

asyiikk, tampilan blognya dah refresh!
makin cihuy deh hehe..
hedop ngeblog! :D

-YNa-

12:46 PM  
Blogger yaya said...

It's about time you make the photoblog :)

Next..photobook maybe? Hope so yaaaa...trus di bawah foto2nya taruh puisi2ku (huehehehehehe, pardon my wishful thinking)

2:17 PM  
Blogger Sisca said...

Selamat ya mas..sangat sedikit orang sekaliber mas Sam..sebagai sesama warga Indonesia yg mengedepankan bahasa kita dalam berujar, saya sangat bangga atas prestasimu...:)

Teruslah berkarya !!! KAMU HEBAT !!!

12:31 AM  
Blogger blanthik_ayu said...

CONGRATULATIONS ya Sam :D bener khan kata gw, jago nulis+jago moto+jago masak..wah komplit :P

4:58 PM  
Blogger kinanthi sophia ambalika said...

REkan dan sahabat ....

Tak ada kata yang bisa ku ungkap kecuali TERIMA KASIH.

Tiada terhingga :)

7:45 PM  

Post a Comment

<< Home