My Friend’s Present

Monday, January 17, 2005

By: Sam (170105.22.07)
Aku sudah kehabisan akal dengan blog ini. Polos dan hanya terisi sederetan tulisan di sana. Satu satunya petunjuk bahwa ini blog milikku hanyalah profile.... photopun tak ada disana. Memang less is beauty. Tapi bukan untuk blog ini. Rere temenku sejak TK yang mengenalkan aku dengan Blog bersedia mengajari secara tutorial. Kurang beruntung kesibukanku kembali jadi alasan. Aku menyerah.

Aku baru membuka blog ini pagi tadi. Dan ... aku mesti berucap “ memang …. more is beauty“ !!! Thanks Nien, ini berkat kamu. Rupanya membershipku sebagai friend ke 200 di Friendster kamu bener bener ada point rewardnya. Semestinya Nien lah yang dapat present untuk b”daynya tengah bulan ini. Again thanks …friend !!! Wish u all the best in ur life. Happy Birthday!!!

posted by kinanthi sophia ambalika @ 1/17/2005 10:50:00 PM -

2 Comments:

Blogger .:nien:. said...

It's my pleasure! Don't mention it!
I did promise you a gift, dan harus ditepati dong! Btw, you were my 50th testimonials ... dunno whether you were the 200th friend or 198 ... either way, you deserve it! Makasi yaaa ... for everything!

6:52 PM  
Blogger dodY said...

lhoo..... aku yo ultah lho, mas...

wong mangan2'e bareng mbek mbak nien pisan kok :-) heuehuehueh... small world lagi gituh?

8:27 PM  

Post a Comment

<< Home