Sahabat Virtual

Monday, January 17, 2005

By: Sam (170105.17.31)

Tiap pagi mataku tak lepas dari Pcku. Jariku fasih bertanggo di atas tusts merangkai kalimat empaty, canda bahkan cerita cerita keseharian dan juga mengatur acara. Semua kulakukan dalam ruang yang cukup besar untuk menampung curahan kebutuhan batin semua penduduk dunia... yahoo mesenger. Aku tak sendiri! Disana ada beberapa kawan dengan keinginan dan kebutuhan yang sama untuk berkawan meski berbeda motif dan tujuan. Syah saja....

Satu kali ku bertemu dengan teman lama yang tak lagi percaya apa itu cinta, teman jauh yang memuja apa itu indahnya cinta, juga teman yang aku blok karena mengumbar nafsu dan menyepelekan hakikat satu cinta. Semuanya tentang cinta. Satu kata yang selalu dicari esensinya ...

„Bullshit...“ satu kali seorang teman mengomentari hoby baruku ini. „Mereka semua ngibul, mengapa harus percaya dengan hal virtual. Mereka hanya mempermainkan imajinasi dan kepercayaan”

Benarkah?

Hakekatnya aku orang yang percaya suatu proses. Bila proses itu dilakukan dengan sepenuh hati dan tulus … hasilnyapun ku yakin tak jauh beda dengan pa yang telah kita tanam. Akankah selalu begini. Tidak!!! Namun bukan berarti kalau kita sekali terantuk batu dan jatuh kita enggan lagi untuk berjalan atau berfikir bahwa setiap jalan berbatu.

Just try to have a positif thinking !!!

Virtual ini memberiku sahabat sahabat yang luar biasa dengan kehidupan dan cerita hidup kami. Memberi makna hakekat dari satu hidup … bahwa kasih itu bagai benih. Dia akan tumbuh dan berbuah bila ditebarkan bukan karena disimpan.

posted by Be Samyono @ 1/17/2005 06:20:00 PM -

2 Comments:

Blogger dodY said...

hehehe....

mas.. di account YM saya udah ada 300 nama! udah penuh dan ngga bisa nambah lagi! lalu saya termasuk virtual freak gituh? ngga lah... beberapa hal terbaik dalam hidup saya didapat dari dunia maya! ngga ada yg perlu disalahkan 'kan? heuheuehe!!!

http://dodymania.blogspot.com

7:40 PM  
Blogger Sam said...

Absalutly Agree ... Dody!
Its depent on us how u face it khan.
Thanks Buat commentnya

11:33 PM  

Post a Comment

<< Home